Kamis, 12 November 2015

FEATURE NEWS


Fresstyler Motor di Pantai Talise
Pantai talise menyimpan sejuta pesona, sehingga mampu menarik para pengunjung untuk terus datang ke pantai itu. Baik untuk sekedar duduk-duduk, nongkrong bersama teman dan lain sebagainya. Para pengunjung seakan tidak bosan dengan pesona yang ada di pantai talise. Selain itu, tempat panatai talise yang begitu strategis juga memudahkan para pengunjung untuk terus datang ketempat ini. Pada sore hari pantai Talise sangat ramai dikunjungi oleh para pengunjung, baik anak-anak, remaja, orang dewasa maupun para orang tua yang ingin menikmati suasana alam di pantai talise.
Selain ingin menikmati keadaan dan keindahan alam di pantai talise, para pengunjung juga datang untuk menonton para Fresstyler motor yang mempertontonkan atraksi yang cukup menarik. Para fresstyler yang berjumlah enam orang ini memperlihatkan kemampuan mereka dengan mempertunjukkan berbagai macam atraksi dengan menggunakan motornya. Atraksi ini biasanya dilakukan pada hari sabtu dan minggu sore, keberadaan para fresstyler motor ini cukup menarik perhatian para pengunjung, para freestyler ini melakukan berbagai atraksi, seperti mengangkat ban depan motor, mengangkat ban belakang motor sambil berdiri di atas motor, melakukan putaran sambil berdiri diatas motor, dan berbagai atraksi yang mereka lakukan. Para  penonoton merasa terhibur dengan atraksi yang dipertontonkan tersebut, hal ini terlihat dari ekspresi  para penonton, ada berterika-teriak, namun ada juga yang bersorak sambil tepuk tangan ketika melihat atraksi yang sangat memukau yang dipertunjukkan oleh para freestyler. Sambil menonton atraksi fresstyler motor, para pengunjung juga dapat menikmati sunset yang sangat indah sambl menikmati makanan yang telah disediakan oleh para penjual yang ada di Pantai Talise. Namun bagaimana pun berbagai atraksi yang mereka tunjukkan tersebut sangatlah berbahaya. 
Namun keberadaan para fresstyler ini cukup mengganggu keadaan lalu lintas di jalan ini. Kemacetan sering terjadi dijalan ini, karena banyak para pengunjung yang berhenti untuk menyaksikan atraksi ini. Akibatnya terjadi kemacetan yang begitu panjang. Selain itu, ada juga pengemudi yang memutar balik kendaraanya untuk menghindari kemacetan. Selain itu, hal ini juga cukup berbahaya karena ada para pengemudi yang terus saja jalan, meskipun atraksi ini sedang dilakukan.


NAMA                                  RAMNIA
NO STAMBUK                   B 501 14 083
KELAS                                 B
PRODI                                  ILMU KOMUNIKASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar